Laksamana Yudo Harapkan Perempuan TNI Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Jum'at, 17 Februari 2023 - 14:28 WIB
loading...
Laksamana Yudo Harapkan Perempuan TNI Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat
Saat memimpin apel olahraga, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono meminta kepada prajurit perempuan untuk bisa menjaga kepercayaan masyarakat terhadap TNI. Foto/Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono meminta kepada prajurit perempuan untuk bisa menjaga kepercayaan masyarakat terhadap TNI . Hal tersebut diungkapkan Panglima TNI saat memimpin apel olahraga bersama dengan perempuan TNI di lingkungan Mabes TNI.

"Tingkat elektabilitas kepercayaan masyarakat kepada TNI sangat tinggi, mohon dijaga," kata Panglima TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (16/2/2023).

Baca juga: TNI Tempati Posisi Pertama Survei Kepercayaan Publik

Peran perempuan TNI, kata dia, harus nyata karena memiliki hak yang sama dengan prajurit laki-laki. Termasuk dalam menjaga keamanan dan kepercayaan.

Apalagi Indonesia sudah memasuki tahun politik. Panglima TNI pun berpesan agar seluruh prajurit termasuk wanita TNI harus dapat menjaga netralitasnya, dan tidak boleh ikut dalam politik praktis.

"Akan banyak sekali dinamika kehidupan yang menjadi kerawanan kita sebagai prajurit, siapa pun yang menjadi pemimpin kelak pasti adalah putra terbaik bangsa, Prajurit TNI harus Netral," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)