Dapat Dukungan Partai Ummat, Anies: Tanda Kepercayaan, Terima Kasih!

Kamis, 16 Februari 2023 - 02:30 WIB
loading...
Dapat Dukungan Partai Ummat, Anies: Tanda Kepercayaan, Terima Kasih!
Anies Baswedan mendapatkan dukungan dari Partai Ummat untuk maju sebagai Capres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan menyambut baik dukungan dari Partai Ummat yang mendukung dirinya untuk maju pada menjadi bakal calon Presiden kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang.

“Gini saya sampaikan kepada semua yang berikan dukungan support itu adalah tanda kepercayaan saya sampaikan terimakasih, apresiasi kepada semua nanti kita akan ketemu variasi yang tinggi,” ungkap Anies di sela Konferensi Pers Bawa Ide, Rabu (15/2/2023).

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais, mengungkapkan partainya mendukung Anies sebagai bakal calon presiden Pilpres 2024. Amien mengumumkan dukungan saat penutupan Rapat Kerja Nasional I Partai Ummat di di Asrama Haji Pondok Gede, kemarin.

“Sebagaiamana kita jalani proses-proses pemilihan umum pasti akan ada ekspresi dukungan dari mana-mana,” kata Anies.

“Jadi setiap ada (dukungan) saya apresiasi dan sebagaimana kita bertugas di Jakarta dukungan bisa banyak unsurnya dan ketika bertugas kita akan bertugas dengan menjalankan sesuai amanah konstitusi,” ungkapnya.

Anies mengaku optimistis Indonesia tidak akan kekurangan stok yang anak-anak muda yang mempunyai idealis, punya ide, dan bekerja untuk masyarakat.

“Kita memiliki anak-anak muda yang punya banyak sekali ide, itu tersebar di seluruh indonesia, dan mereka peduli atas masalah yang dihadapi oleh masyarakat. Idenya untuk menyelesaikan masalah itu,” kata Anies.

“Jadi, kita ketemu stok anak-anak muda yg membuat kita optimis. Bahwa Indonesia masih punya stok anak muda idealis, punya ide, dan mempercayai ide dan bekerja untuk masyarakat,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)