Waketum Perindo Hadiri Peluncuran Kirab Pemilu 2024, Ajak Jaga Integrasi Bangsa

Rabu, 15 Februari 2023 - 11:29 WIB
loading...
Waketum Perindo Hadiri Peluncuran Kirab Pemilu 2024, Ajak Jaga Integrasi Bangsa
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengingatkan salah satu hal terpenting dalam pelaksanaan pemilu adalah menjaga integrasi lintas elemen bangsa. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah menghadiri peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Selasa (14/2/2023). Kegiatan yang dilakukan di tujuh titik ini merupakan pengingat bagi seluruh elemen pemilu, baik penyelenggara, peserta, dan pemilih.

Ferry melanjutkan, salah satu hal terpenting dalam pelaksanaan pemilu adalah menjaga integrasi lintas elemen bangsa.



"Poin terpenting adalah bagaimana kita menjaga integrasi bangsa, kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa itu kan yang menjadi momen yang sangat penting yang harus kita lakukan dalam aktivitas ini," kata Ferry di lokasi.

Satu tahun menjelang pencoblosan suara, ia meminta pihak-pihak terkait untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Hal itu demi tercapainya asas pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil (luber jurdil).

"Proses pemilu yang memang betul-betul adil dan setara dan memang bisa menjadi bagian penting yang dinikmati oleh masyarakat," ucapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3948 seconds (0.1#10.140)