Momen Jokowi Ajak Cucu Jalan-jalan ke Mal di Medan

Jum'at, 10 Februari 2023 - 07:13 WIB
loading...
Momen Jokowi Ajak Cucu Jalan-jalan ke Mal di Medan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama cucunya, Panembahan Al Nahyan di salah satu wahana permainan di DeliPark Mall, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (9/2/2023) malam. Foto/BPMI/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengajak kedua cucunya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan jalan-jalan ke DeliPark Mall, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (9/2/2023) malam. Tampak juga sang menantu yang juga ayah Sedah Mirah dan Panembahan, Bobby Nasution.

Jokowi mengenakan kaus panjang warna merah. Kehadiran mereka disambut antusiasme pengunjung mal. Suasana mal yang semula sepi, seketika ramai.

Tidak sedikit masyarakat yang memanggil Presiden dan meminta untuk berfoto bersama. Ayin, salah satu pengunjung mengungkapkan bahwa dirinya yang sedang jalan-jalan di mal itu merasa senang bisa bertemu dan foto bersama Presiden Jokowi.

Momen Jokowi Ajak Cucu Jalan-jalan ke Mal di Medan

Foto/BPMI Setpres

Baca juga: Kota Besar Dilanda Macet, Jokowi Minta Pemda Mulai Pikirkan Bangun MRT dan LRT


“Kebetulan banyak tengok orang jerit-jerit ‘Bapak, bapak’ gitu, oh rupanya Bapak Presiden, senang sekali bisa bertemu dan foto dengan orang nomor satu di Indonesia,” ujar Ayin dalam keterangan pers dari Sekretariat Presiden, Kamis (9/2/2023).

Pengunjung lainnya, Yohana mengaku tidak menyangka bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. “(Seperti) mimpi bang, lagi stres soal kerjaan tiba-tiba jumpa, soalnya tadi lewat dari kantor cuman lihat doang enggak bisa jumpa,” ujar Yohana.

Di mal tersebut, Jokowi mengunjungi salah satu wahana permainan untuk menemani kedua cucunya bermain. Setelah itu, Jokowi mengunjungi beberapa toko pakaian dan membelikan celana olahraga warna merah muda dan kaus olahraga berwarna hitam untuk cucunya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)