Apresiasi Layanan Yellow Clinic, Surya Paloh Minta Nasdem Tiru Golkar

Selasa, 07 Februari 2023 - 22:35 WIB
loading...
Apresiasi Layanan Yellow Clinic, Surya Paloh Minta Nasdem Tiru Golkar
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh berkunjung ke Kantor Yellow Clinic sebagai ujung tombak Partai Golkar yang memberikan layanan publik. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh berkunjung ke Kantor Yellow Clinic sebagai ujung tombak Partai Golkar yang memberikan layanan publik. Dalam kunjungan tersebut Surya Paloh akan membentuk lembaga seperti Yellow Clinic.

Surya Paloh diajak Airlangga dan Ketua Yellow Clinic Dwi Hartanto untuk melihat fasilitas yang dimiliki Kantor Yellow Clinic di Jalan Anggrek Nelly Murni Rabu (1/2/2023). Surya Paloh juga melihat dokumentasi foto kegiatan sosial yang terpasang di dinding kantor Yellow Clinic. Baca juga: Nasdem Sangkal Surya Paloh dan Airlangga Ngobrolin Perpanjangan Jabatan Presiden

Kepada Surya Paloh, Dwi Hartanto mengatakan bahwa Yellow Clinic telah tersebar di sejumlah kabupaten kota di Indonesia. Terbaru yang disahkan ialah Yellow Clinic di Bali.

"Ini sangat bagus," kata Surya Paloh.

Dalam kesempatan tersebut, Surya Paloh juga melihat aktivitas vaksinasi booster pada sebuah ruangan sejumlah masyarakat yang datang langsung. Airlangga dan Surya Paloh berdialog dengan salah satu orang melakukan vaksinasi.

"Ini sedang ada vaksinasi booster (sambil menunjuk satu ruang). Kita terus vaksin booster," kata Dwi.

Dalam kunjungan tersebut kepada bawahannya Surya Paloh meminta agar Partai Nasdem membentuk dan meniru Yellow Clinic untuk memberikan layanan kesehatan terhadap publik.

"Satu-satunya partai yang melakukan gerakan kesehatan langsung yang akan dicontoh oleh Nasdem," kata Dwi.

Surya Paloh merupakan sosok yang dilahirkan di dalam dinamika Partai Golkar. Kehadiran di Golkar seperti pulang ke rumah dan mengenang kisah masa lalu.

"Pak Surya merasakan kembali romantisme lama di Golkar dimana dahulupun Golkar sudah melakukan pelayanan kesehatan secara gratis sejalan dahulu. Apalagi sekarang memiliki Yellow Clinic untuk melayani masyarakat umum," jelasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)