Isu Perjanjian dengan Anies, Sandiaga: Sudah Sholat Istikharah, Saya Tak Ingin Melanjutkan

Selasa, 07 Februari 2023 - 13:49 WIB
loading...
Isu Perjanjian dengan Anies, Sandiaga: Sudah Sholat Istikharah, Saya Tak Ingin Melanjutkan
Wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengaku sudah melakukan Sholat Istikharah menyikapi santernya isu perjanjian dirinya dengan Anies Baswedan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengaku sudah melakukan Sholat Istikharah menyikapi santernya isu perjanjian dirinya dengan Anies Baswedan. Selain Sholat Istikharah, Sandiaga juga mengaku telah membicarakan isu itu dengan keluarganya.

Hal itu disampaikan Sandiaga seusai mendampingi Presiden Jokowi menghadiri resepsi Puncak Seabad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).

Sandi mengungkapkan, Sholat Istikharah dilakukannya untuk mampu mengambil sikap dan keputusan terhadap isu tersebut. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga sempat membicarakan hal ini dengan keluarganya.



"Setelah saya Sholat Istikharah, setelah saya menimbang (dan) berkonsultasi dengan keluarga, saya (memutuskan) tidak ingin melanjutkan pembicaraan mengenai (hal) ini. Dari saya cukup sekian," ujar Sandi.

Sebelumnya, isu perjanjian atau kesepakatan antara Anies dan Sandi sebesar Rp50 miliar dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa dalam podcast di kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored. Erwin saat Pilgub DKI Jakarta 2017 merupakan anggota tim sukses pasangan calon Anies-Sandiaga.



Menurut Sandi, lebih baik para pihak yang mengetahui fakta sebenarnya soal isu ini yang menyampaikan kepada publik. Dia kembali mengatakan bahwa saat ini hanya ingin fokus “menatap masa depan”.

"Kontestasi demokrasi tinggal sebentar lagi, mari kita tatap masa depan yang penuh rasa suka cita dan gembira, (untuk) persatuan dan kesatuan bangsa kita," tutur Menparekraf itu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)