Konser Dewa 19 Dihadiri Pejabat Publik, Iriana Jokowi Pesan Lagu Hampa

Minggu, 05 Februari 2023 - 01:22 WIB
loading...
Konser Dewa 19 Dihadiri Pejabat Publik, Iriana Jokowi Pesan Lagu Hampa
Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) turut dihadiri sejumlah pejabat publik. Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya yang berlangsung di Jakarta International Stadium ( JIS ), Jakarta Utara, turut dihadiri sejumlah pejabat publik . Mereke pun hanyut dalam aksi panggung Ahmad Dhani cs.

Beberapa pejabat publik yanghadir dalam konser Dewa 19 ini di antaranya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Calon Presiden (Capres) 2024 Anies Baswedan, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, hingga ibu negara Iriana Jokowi.

Mereka menikmati jalannya konser di area khusus di tengah tribun JIS. Ari Lasso melanjutkan jalannya konser setelah Once Mekel. Dia membuka penampilan lewat Cinta Kan Membawamu Kembali dan Elang.

Menariknya, Ari Lasso memenuhi permintaan Iriana Jokowi untuk menyanyikan salah satu tembang hitsnya, Hampa. "Ahmad Dhani mengizinkan saya untuk membawakan lagu permintaan ibu negara," kata Ari Lasso dalam konser Dewa 19 di JIS," kata Ari Lasso di konser Dewa 19, Sabtu (4/2/2023).

Ribuan Baladewa yang hadir pun langsung ikut bernyanyi ketika Hampa mulai dimainkan. Sorot lampu panggung yang penuh warna menambah syahdu lagu tersebut. Lagu hits dari Ari Lasso ini juga mampu mengundang suasana nostalgia di era 1990-an.



"Ini Jakarta semua apa ada yang dari luar kota? Yang dari Jawa Barat? Yang dari Surabaya? Yang dari Jakarta Timur?" ucap Ari Lasso.

Seperti diketahui, konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya ini menjadi suguhan yang paling ditunggu pecinta musik Tanah Air khususnya Baladewa.

Seharusnya, hajatan Ahmad Dhani cs ini digelar pada November 2022 lalu. Namun, konser ini terpaksa ditunda lantaran urusan perizinan dari pihak kepolisian.

Sementara itu, Polda Metro Jaya menurunkan lebih dari 2.000 personelnya guna mengamankan jalannya konser ini agar berjalan lancar.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)