KSAD Dudung Bawa Sejumlah Jenderal Sambangi Mabes AD Korea Selatan

Kamis, 02 Februari 2023 - 00:02 WIB
loading...
KSAD Dudung Bawa Sejumlah Jenderal Sambangi Mabes AD Korea Selatan
Delegasi TNI AD yang dipimpin KSAD Dudung Abdurachman melaksanakan kunjungan kehormatan ke Mabes AD Korea Selatan, di ROK Army HQ, Gyeryeong, Rabu (1/2/2023). Foto: Dok Dispenad
A A A
JAKARTA - Delegasi TNI AD yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman melaksanakan kunjungan kehormatan ke Mabes AD Korea Selatan, di ROK Army HQ, Gyeryeong, Rabu (1/2/2023).



Jenderal Dudung disambut langsung Chief of Republic of Korean Army (Kepala Staf Angkatan Darat Korea Selatan) Jenderal Park Jeong Hwan didampingi Chief of Police Office ROK dan Secretary of the General Staff ROK.
Turut hadir mendampingi KSAD di antaranya Asintel, Aspers, Aslog, Asrena, Paban VI/Hublu Sintelad, dan Athan RI di Seoul.

KSAD Dudung Bawa Sejumlah Jenderal Sambangi Mabes AD Korea Selatan


Dispenad dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, dalam pertemuan itu kedua KSAD membahas tentang peningkatan hubungan kerja sama militer antara TNI AD dengan AD Korea Selatan yang telah terjalin erat selama ini. Baik melalui latihan bersama maupun pertukaran pendidikan.

"Semoga kehadiran delegasi TNI Angkatan Darat akan meningkatkan kerja sama militer antara kedua negara," ujar Jenderal Dudung.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4097 seconds (0.1#10.140)