Safari Politik ke Bima NTB, Anies: Kami Miliki Kedekatan

Rabu, 01 Februari 2023 - 13:32 WIB
loading...
Safari Politik ke Bima NTB, Anies: Kami Miliki Kedekatan
Bakal Calon Presiden (Capres) 2024, Anies Baswedan terus melanjutkan safari politiknya di Nusa Tenggara Barat (NTB). Kali ini Ia menyambangi Bima. Foto/Instagram Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Capres) 2024, Anies Baswedan melanjutkan safari politiknya di Nusa Tenggara Barat (NTB). Kali ini Ia menyambangi Bima.

"Bune haba? Disambut Tari Wura Bongi Monca dan Tari Buja Kadanda, alhamdulillah kami mendarat di Bandara Sultan M Salahuddin, Bima," tulis Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Rabu (1/2/2023).
Safari Politik ke Bima NTB, Anies: Kami Miliki Kedekatan

Anies mengaku bahagia dapat menyapa dan bersilahturahmi dengan warga Bima. Ia menyebut memiliki kedekatan saat masih menjabat Mendikbud RI dalam program Indonesia Mengajar.

"Bahagia dapat kembali menyapa dan bersilaturahmi dengan warga Bima yang dikenal tangguh, bersahabat, dan pekerja keras," kata Anies.

"Kami memiliki kedekatan tersendiri dengan Bima, salah satunya melalui program Indonesia Mengajar. Sepanjang 2011-2016 program ini mengirim tunas-tunas bangsa untuk mengajar di berbagai kecamatan di Bima maupun Dompu," tambahnya.

Baca juga: PKS Resmi Usung Anies Baswedan Capres 2024

Lebih lanjut, Mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengatakan, untuk bersiap melangkah bersama hadirkan perubahan untuk Bima, Dompu hingga Indonesia.

"Saatnya melangkah bersama hadirkan perubahan, untuk Bima, Dompu, dan Indonesia yang lebih baik. Kalembo ade," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)