Hengkang dari PSI, Rian Ernest Jabat Ketua Biro Pemuda Partai Golkar DKI Jakarta

Rabu, 01 Februari 2023 - 01:00 WIB
loading...
Hengkang dari PSI, Rian Ernest Jabat Ketua Biro Pemuda Partai Golkar DKI Jakarta
Rian Ernest yang keluar dari PSi pada Dessember 2022 dipercaya menjabat sebagai Ketua Biro Pemuda DPD Partai Golkar DKI Jakarta. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rian Ernest yang hengkang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diberi kepercayaan menjabat sebagai Ketua Biro Pemuda DPD Partai Golkar DKI Jakarta. Ini disampaikan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

"Hari ini kita berkumpul untuk memperkenalkan salah satu pengurus Partai Golkar DKI Jakarta, Ketua Biro Pemuda yang baru yaitu Rian Ernest," kata Zaki di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Ahmed Zaki mengatakan, Partai Golkar sangat beruntung atas bergabungnya Rian, karena ia menilai bahwa sosok Rian adalah anak muda yang produktif. Bahkan, Ahmed Zaki tak meragukan kemampuan eks politikus PSI itu untuk dapat berkembang di Partai Golkar.



"Hari ini salah satu generasi muda, anak muda Indonesia yang juga produktif memberikan keputusannya untuk bergabung dengan Partai Golkar," katanya.

Lebih lanjut Zaki mengucapkan selamat atas bergabungnya Rian Ernest. Dia berharap Rian bisa bekerja sama dengan baik bersama kader Golkar lainnya.

"Secara resmi saya ingin menyampaikan selamat datang dan selamat berjuang kepada Rian. Untuk bersama-sama dengan keluarga Partai Golkar. nanti, utnuk bersama-sama dengan keluarga besar Partai Golkar nantinya mewarnai politik Indonesia," ucapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)