Rayakan Natal di DPP Golkar, DPP AMPI Ajak Semua Kader Berkontribusi Buat Bangsa

Minggu, 29 Januari 2023 - 22:19 WIB
loading...
Rayakan Natal di DPP Golkar, DPP AMPI Ajak Semua Kader Berkontribusi Buat Bangsa
DPP AMPI mengadakan acara perayaan Natal yang dilangsungkan di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta, Minggu (29/1/2023). Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) mengadakan acara perayaan Natal yang dilangsungkan di Kantor DPP Golkar , Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta, Minggu (29/1/2023).

Acara perayaan Natal DPP AMPI yang mengusung tema "Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya, Melalui Jalan Lain" dihadiri beberapa petinggi Partai Golkar. Di antaranya, Agung Laksono, Theo Sambuaga, Airin Rachmi Diany dan beberapa petinggi Partai Golkar lainnya.

Dalam pidatonya, Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga menyampaikan sesuai dengan tema acara perayaan Natal tahun ini setiap kader wajib mengabdikan diri dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa ini.

"Salah satunya kita bisa lihat Ketua Umum kita Bapak Airlangga Hartarto yang telah banyak berkontribusi kepada bangsa ini. Kita dari DPP AMPI siap memenangkan Golkar dan mengantarkan beliau menjadi Presiden setelah Pak Jokowi," ujar Jerry disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Sekretaris Jenderal DPP AMPI Ahmad Andi Bahri menambahkan selain memperingati perayaan Natal dan Tahun Baru yang merupakan acara rutin DPP tentu, acara ini juga merupakan konsolidasi internal untuk memperkuat solidaritas kader AMPI.

"Mengingat, agenda politik 2024 sudah dekat. Kegiatan ini juga tentu memperkuat solidaritas, hal yang penting untuk membuat Golkar bisa memenangkan Pemilu 2024," tutur Bahri.

Sementara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutan yang dibacakan Jerry Sambuaga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang digelar AMPI ini.

"Sebagai Ketua Umum saya menyampaikan toleransi di Partai Golkar harus tetap berjalan karena pendahulu kita mengajarkan prinsip Bhinneka Tunggal Ika, yang berarti berbeda-beda tapi tetap satu. Dan semoga Golkar bisa menjadi nomor satu," ujar Airlangga. Sontak, para hadirin bertepuk tangan dan melepaskan tawa. Suasananya sungguh meriah.

Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini juga diisi oleh berbagai kegiatan sosial. Di antaranya, hiburan untuk anak-anak penderita kanker yang diisi oleh Kak Seto.

Lalu, pembagian bingkisan kepada Panti Asuhan Rawinala, Panti Asuhan Bakti Luhur, Yayasan Pondok Kasih Harapan Masyarakat Terabaikan, Komunitas Melchizedek Family, dan Yayasan Cancer Harapan Kita.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)