Setelah Bertemu Gibran di Solo, Prabowo Kunjungi Rumah Menantu Jokowi di Medan

Jum'at, 27 Januari 2023 - 11:35 WIB
loading...
Setelah Bertemu Gibran di Solo, Prabowo Kunjungi Rumah Menantu Jokowi di Medan
Menhan Prabowo Subianto berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, Kamis (26/1/2023) malam. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Usai melakukan kunjungan kerja ke Solo dan bertemu dengan Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, Kamis (26/1/2023) malam. Dalam kunjungan itu, Prabowo menikmati makan malam bersama menantu Jokowi tersebut.

Usai makan malam bersama Bobby, Prabowo mengungkapkan disuguhi beberapa makanan khas dari Kota Medan. "Tadi diberi makanan khas Medan seperti roti jala," kata Prabowo di rumah dinas Wali Kota Medan.

Prabowo pun bergurau berat badannya bertambah usai disuguhi makanan yang nikmat. "Tambah berat badan terus di Medan ini," ucapnya sambil tertawa.

Baca juga: Bareng Gibran ke Pura Mangkunegaran, Prabowo Bernostalgia tentang Kakek

Setelah makan malam bersama di rumah dinas Wali Kota Medan, Prabowo ditemani Bobby langsung bertolak ke Lapangan Benteng Kota Medan untuk menghadiri acara zikir dan doa bersama.

"Saya diundang untuk makan malam. Juga diundang dalam acara doa bersama dengan para ustaz, ulama, dan tokoh agama di Medan. Saya sangat berterima kasih diundang," kata Prabowo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)