Lieus Sungkharisma di Mata Prabowo: Sahabat Seperjuangan yang Setia

Rabu, 25 Januari 2023 - 20:29 WIB
loading...
Lieus Sungkharisma di Mata Prabowo: Sahabat Seperjuangan yang Setia
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melayat aktivis Lieus Sungkharisma di rumah duka Grand Heaven di Jakarta, Rabu (25/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melayat aktivis Lieus Sungkharisma di rumah duka Grand Heaven di Jakarta, Rabu (25/1/2023). Lieus meninggal dunia pada usia 63 tahun karena sakit jantung pada Selasa (24/1/2023) pukul 21.00 WIB.

Didampingi Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan asisten pribadi Rizky Irmansyah, Prabowo nampak bersalaman dengan beberapa anggota keluarga Lieus, kemudian berdoa di samping peti jenazah dan memberikan hormat sebagai salam terakhir.

Prabowo pun juga menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam kepada keluarga Lies. Ia mendoakan keluarga Lies agar selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan oleh Tuhan atas kepergian sahabat seperjuangannya itu.



"Lieus adalah sahabat seperjuangan yang idealis. Kita kehilangan sosok tokoh aktivis, reformasi, pembela hak asasi, dan Pancasilais," kata Prabowo di depan keluarga Lieus.

Lieus yang memiliki nama asli Lixue Xiung, lahir pada 11 Oktober 1959. Semasa hidup, Lieus pada kontestasi Pilpres 2019 menjadi pendukung setia Prabowo yang saat itu melawan petahana Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)