Inovasi Besar Erick Thohir Bikin Kehidupan Masyarakat Lebih Baik

Selasa, 24 Januari 2023 - 19:40 WIB
loading...
Inovasi Besar Erick Thohir Bikin Kehidupan Masyarakat Lebih Baik
Inovasi Menteri BUMN Erick Thohir dinilai berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Figur Menteri Badan Usaha Milik Megara (BUMN) Erick Thohir berhasil mewujudkan kepemimpinan luar biasa di tubuh Kementerian BUMN. Hal tersebut membuat tingkat kesejahteraan masyarakat semakin bergerak menuju arah perbaikkan.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengatakan sejak awal Erick Thohir memiliki keseriusan besar dalam upaya mendorong hadirnya kemajuan. Situasi demikian berhasil direalisasikan Erick Thohir melalui berbagai kebijakan yang pro rakyat.

Misalnya saja, melalui program seperti Seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR), Mekaar, Makmur, Sembrani Fund, Merah Putih Fund, Rumah BUMN sampai dengan PaDi BUMN sukses terealisasi di masyarakat.

Baca juga: Potensi Dongkrak Elektoral, Erick Thohir Cawapres dengan Lumbung Suara Merata

Imbasnya, dia menambahkan, mampu membuat lonjakan tingkat kesejahteraan yang naik signifikan. Maka itu, dia tidak heran, setiap kebijakan dalam Kementerian BUMN membuahkan banyak kebermanfaatan. “(Erick Thohir) Dalam bekerja secara total untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Bahlil, Selasa (24/1/2023)

Baca juga: KIB Kelimpahan Insentif Politik Jika Usung Erick Thohir Jadi Cawapres

Menurut dia, mantan Presiden Inter Milan ini telah mewujudkan sosok kepemimpinan yang punya komitmen kuat untuk membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik. Hal tersebut tentu menjadikan Erick Thohir figur tepat pemimpin Indonesia ke depan. “Pak Erick Thohir ini pemimpin yang luar biasa, pemimpin masa depan bangsa,” tambah Bahlil.

Dia berpandangan pemimpin Indonesia ke depan bukan hanya sosok yang memiliki daya intelektual kuat. Melainkan juga figur yang punya tingkat kepedulian tinggi terhadap kondisi masyarakat saat ini. “Indonesia ke depan bukan hanya membutuhkan pemimpin yang pintar. Tapi pemimpin yang pintar dan berkarakter dan punya hati untuk rakyat,” tandas Bahlil
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1842 seconds (11.252#12.26)