Momen Sandi Jadi Pusat Perhatian di Peresmian Sekber Gerindra-PKB, Dasco: Masih Kader Kita

Senin, 23 Januari 2023 - 13:35 WIB
loading...
Momen Sandi Jadi Pusat Perhatian di Peresmian Sekber Gerindra-PKB, Dasco: Masih Kader Kita
Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno di Sekretariat Bersama Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno diundang untuk menghadiri acara peresmian Sekretariat Bersama Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu hadir mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna krem.

Tiba di lokasi, Sandiaga memberikan salam kepada sejumlah elite Partai Gerindra. Mendekati area lokasi seremoni pengguntingan pita Kantor Sekretariat Bersama Gerindra-PKB, tampak Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad berdiri tak jauh dari pintu.





Sandiaga kemudian memberikan salam hormat kepada Dasco. Lalu, mereka berdua saling bersalaman dan tersenyum. Momen bersalaman antara Sandiaga dan Dasco itu disambut meriah oleh puluhan para kader Partai Gerindra di lokasi acara.

Mereka berteriak memberikan selamat dan bertepuk tangan. Sembari menyalami Sandiaga Uno, Dasco menegaskan bahwa Sandiaga masih menjadi kader Gerindra.



"Masih kader Gerindra, kok," tegas Dasco kepada awak media.

Ucapan tersebut disambut meriah kader Partai Gerindra. Diketahui sebelumnya, Dasco mendengar kabar Sandiaga akan menjadi anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dasco mengaku mendengar informasi itu dari Fraksi PPP.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)