Raker Bidang Kesra, PPP Perkenalkan Wajah Baru Partai

Jum'at, 20 Januari 2023 - 11:34 WIB
loading...
Raker Bidang Kesra, PPP Perkenalkan Wajah Baru Partai
DPP PPP menggelar raker bidang kesra dengan tema Wajah Baru PPP Menuju Indonesia Sejahtera di Jakarta, Kamis (19/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) menggelar rapat kerja (raker) bidang kesejahteraan rakyat ( kesra ). Raker mengambil tema Wajah Baru PPP Menuju Indonesia Sejahtera.

Selain membahas program kerja, raker kali ini juga difokuskan untuk pemenangan Pemilu 2024 . “Plt Ketua Umum Pak Muhamad Mardiono memberikan kami arahan bagaimana fokus kepada pemenangan Pemilu 2024. Serta fokus kepada kepentingan yang menyangkut banyak orang atau masyarakat,” kata Wakil Ketua Umum DPP PPP Bidang Kesejahteraan Rakyat, Rusli Effendi, Kamis (19/1/2023).

Rusli mengaku ingin wajah baru PPP makin dikenal rakyat. Dengan demikian nantinya partai berlambang Kakbah ini bisa mendapat suara atau kepercayaan dari masyarakat.

Pertama, pemimpin PPP yang baru memiliki gaya kepemimpinan humble, berkomitmen, dan kerja keras. Kedua, kami ingin PPP hadir untuk menjawab kepentingan publik (soal kesejahteraan rakyat, kemiskinan, dll). Serta, memiliki program nyata konkret dan tidak hanya retorika politik,” ungkapnya.

Rusli menjelaskan, saat ini perkenalan wajah baru PPP di tengah masyarakat pun telah berjalan di kehidupan sehari-hari. Menurutnya, ke depan hal tersebut akan terus dilakukan dengan jangkauan yang lebih luas dan lebih menyentuh publik.

“Sejauh ini kami sudah ada yang berjalan, seperti memberikan modal untuk warung dan pedagang UMKM. Kemudian bekerja sama dengan klinik setempat, hingga setiap DPW dan DPC memiliki ambulans yang bisa digunakan membantu masyarakat,” tambahnya.

Raker dihadiri Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Sekjen DPP PPP Muhamad Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum Amir Uskara, Ketua Kesehatan Atik Heru Maryati, Ketua Perempuan dan Anak Wartiah. Kemudian, Ketua Sosial Syafa Illiyin, Ketua Pertanian dan Kehutanan Rina Fitri, Ketua Lingkungan dan Bencana Patrika Susana, dan Ketua Kelautan dan Perikanan Zahratul Aini.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)