Tagar Hary Tanoesoedibjo Trending Topic Nomor Satu di Twitter

Kamis, 19 Januari 2023 - 20:52 WIB
loading...
Tagar Hary Tanoesoedibjo Trending Topic Nomor Satu di Twitter
Nama Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) masuk dalam trending topic nomor satu di media sosial Twitter. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nama Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) masuk dalam trending topic nomor satu di media sosial Twitter.

Berdasarkan tangkapan layar pada Kamis (19/1/2023), hingga pukul 19.55 WIB tagar #Hary Tanoesoedibjo tercatat sudah 2.317 cuitan dan bahasan. Hingga berita ini ditulis, jumlahnya terus bertambah.

Seperti diketahui, Hary Tanoesoedibjo dikenal sebagai pemimpin partai politik yang peduli dengan rakyat kecil. Hal itu dibuktikan dengan pemberian bantuan gerobak kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).



"Alhamdulillah akhirnya program Perindo peduli rakyat kecil berjalan lagi. Di mana hal itu menjadi penting khususnya dalam situasi seperti sekarang," ujar HT dalam acara serah terima bantuan UMKM Gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, upaya Perindo membagikan bantuan gerobak dan dana usaha merupakan bagian dari kepedulian Perindo dalam hal meringankan permasalahan ekonomi masyarakat. "Program gerobak ini kami aktifkan lagi seperti dulu. Dengan tujuan bagaimana Partai Perindo bisa ikut ambil bagian dalam meringankan atau membahagiakan masyarakat," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2983 seconds (0.1#10.140)