Audisi Terakhir KDI di Jakarta Digelar 7-8 Maret

Jum'at, 06 Maret 2015 - 18:36 WIB
Audisi Terakhir KDI di Jakarta Digelar 7-8 Maret
Audisi Terakhir KDI di Jakarta Digelar 7-8 Maret
A A A
JAKARTA - Setelah menelusuri 23 kota di Indonesia, audisi penyanyi dangdut berbakat di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 bakal berakhir di Jakarta. Seleksi kontestan ajang ini di ibu kota bakal digelar pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 7—8 Maret 2015 di Kantor MNCTV, Jl Pintu II TMII, Jakarta.

Audisi di kota pamungkas ini, tidak hanya bisa diikuti warga Jakarta dan sekitarnya. Peserta dari kota lainnya juga dapat ikut serta. Jadi, bagi Anda yang berusia 17 tahun ke atas dan bisa bernyanyi dangdut maka bersiaplah untuk mengikuti audisi KDI 2015 di Jakarta.

Sebagai kota terakhir, audisi KDI 2015 di Jakarta akan digelar secara akbar, dengan melibatkan lebih lebih banyak juri baik dari pihak MNCTV maupun bintang KDI. Dalam audisi ini, ada dua tahapan yang harus dilalui peserta, yaitu babak precast dan videobooth.

Di babak precast, peserta akan berhadapan dengan juri MNCTV dan bintang KDI, di antaranya Niken, Wulansari, Rahman, Dahlia, Aan dan Ita. Peserta yang lolos dari precast akan lanjut ke babak selanjutnya dan akan berhadapan dengan juri berbeda.

Di babak videobooth, akan hadir bintang KDI sebagai juri, yakni Selfi, Monica dan Ghivry. Dalam tahap ini, penampilan peserta akan direkam untuk kemudian di-preview oleh tim juri. Informasi peserta yang lolos tidak diumumkan saat itu tapi akan diumumkan di acara DMD Show.

MNCTV juga telah menyiapkan Silver Ticket untuk peserta audisi Jakarta yang dinilai layak untuk langsung masuk ke “Konser Seleksi” yang mulai tayang Senin, 16 Maret 2015. Akankah peserta audisi KDI 2015 Jakarta mendapatkan Silver Ticket? Berapa buah Silver Ticket yang diberikan panitai kepada peserta audisi KDI 2015 Jakarta?

Bagi peserta audisi, siapkan diri Anda! Siapa tahu Andalah yang mendapatkan Silver Tiket di audisi KDI 2015 Jakarta. Info selengkapnya klik www.mnctv.com. Ikuti pula perkembangan cerita seru KDI 2015 lewat twitter di @KDIOffc_MNCTV dan Facebook di KDI MNCTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7705 seconds (0.1#10.140)