Kepada Agus, Ferdy Sambo Ngaku Terpukul atas Pelecehan Putri dan Penembakan Brigadir J

Selasa, 06 Desember 2022 - 12:14 WIB
Ferdy Sambo mengatakan kepada Agus Nurpatria bahwa dirinya terpukul atas pelecehan putri dan penembakan Brigadir J. Foto/ANTARA
JAKARTA - Agus Nurpatria diperiksa menjadi saksi dalam sidang dugaan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Selasa (6/12/2022). Agus menceritakan, Ferdy Sambo mengaku terpukul atas peristiwa pelecehan yang dialami Putri dan adanya aksi saling tembak para ajudannya.

"Waktu kita kumpul bareng-bareng itu, ada dua hal itu yang saya ingat, pemeriksaan awal dilakukan Karo Paminal dan dua, beliau terpukul atas kasus pelecehan seksual dan tembak-menembak," ujar Agus di persidangan, Selasa (6/12/2022).

Agus mengatakan, setelah peristiwa pembunuhan Brigadir J terjadi, Sambo mendatangi lantai 3 Provos Polri dan berbicara dengannya dan Hendra Kurniawan. Kala itu, Sambo mengaku terpukul atas kasus pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap istrinya, Putri Candrawathi.

Baca juga: Saksi PHL Div Propam Akui Ferdy Sambo Temperamental

Menurutnya, setelah kejadian pembunuhan Brigadir J, yang awalnya Sambo menceritakan itu aksi saling tembak, dia menerima perintah lebih lanjut untuk menuju ke lokasi kejadian. Kala pertama kali menerima pengakuan Sambo, dia pun tak merasa ada hal mencurigakan ataupun menilainya wajar hingga akhirnya dia tahu kalau Sambo ternyata memberikan keterangan bohong.



"Saya merasa apa yang disampaikan Pak FS, wajar-wajar saja," tuturnya.

"Meski berubah?" tanya hakim.

"Iya, walaupun kemudian hari berubah, saya juga merasa dibohongi," kata Agus.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More