Hobi Baca, Prabowo Luangkan Waktu Berburu Buku Tua di Sela Kegiatan KTT G20

Kamis, 17 November 2022 - 10:54 WIB
Menhan Prabowo Subianto menyempatkan diri berburu buku tua di sela-sela kegiatannya pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, Rabu (16/11/2022). Foto/MNC Media
BALI - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyempatkan diri berburu buku tua di sela-sela kegiatannya pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, Rabu (16/11/2022).

Melansir akun pribadi Instagramnya, Prabowo tampak asyik membaca sebuah buku sambil berdiri. Tidak diketahui pasti buku apa yang dibacanya karena posisinya membelakangi kamera.

"Berburu buku lawas di Made Bookshop, Seminyak, Bali," tulisnya dalam unggahannya di akun @prabowo.



Aktivitas tersebut pun menuai apresiasi dari netizen yang membanjiri kolom komentar. Pangkalnya, Prabowo masih meluangkan waktu memberikan "asupan otak" di tengah kesibukannya sebagai pejabat negara.



"Bangga kami, Pak. Di tengah kesibukan masih menyempatkan berburu buku," tulis akun @asransiara disertai tagar #SalamLiterasi.

Sementara itu, akun @ed.soehaedi berpendapat Prabowo layaknya pemimpin besar dunia lantaran sama-sama gemar membaca buku.

Kemudian, akun @ramapolim berkeyakinan Made Bookshop yang dikelola I Made Sutomo itu bakal semakin laris setelah dikunjungi Prabowo.

"Gue yakin habis ini tokonya ramai sama orang-orang nyari buku buat dibaca di pinggir pantai," tulisnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More