Usai Bertemu Ganjar, TGB Zainul Majdi Bakal Temui Banyak Tokoh

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 15:14 WIB
Pertemuan antara Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB HM Zainul Majdi dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinilai sebagai langkah yang baik. Foto/MNC Media
JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB HM Zainul Majdi dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinilai sebagai langkah yang baik.

Pengamat Politik sekaligus Pendiri Lembaga Kedai Kopi Hendri Satrio mengatakan TGB diprediksi bakal terus menemui banyak tokoh. “TGB bertemu Pak Ganjar saya tidak terkejut,” ujarnya, Jumat (28/10/2022).

Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia ini dinilai oleh pria yang akrab disapa Hensat ini istimewa, sanggup diterima dan masuk ke semua tokoh. Bila kemudian setelah bertemu Ganjar Pranowo, kemudian bertemu Anies Baswedan, dan Puan Maharani itu tak mengherankan.

“Komitmen TGB terhadap Indonesia dan kebangsaan sudah teruji. Saya yakin nanti akan bertemu dengan banyak tokoh yang dibicarakan publik,” jelasnya.

Hensat menilai pertemuan yang dilakukan oleh TGB belum bicara soal dukung-mendukung pada Pilpres 2024. Saat ini menurut dia, semua tokoh saat ini berbicara banyak hal.



“Saya lihat belum lah (dukungan Pilpres)," kata dia.

Seperti diketahui, Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi bertandang ke Puri Gedeh, Semarang, Minggu (23/10) bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

TGB sendiri mengatakan pertemuan tersebut belum bicara soal dukung mendukung pada Pilpres 2024. TGB maupun Ganjar bersepakat untuk berkolaborasi membangun bangsa.

Kesepakatan itu buah dari diskusi yang menghasilkan kesepahaman TGB dan Ganjar perihal dinamika berbangsa dan bernegara. Termasuk menyambut kontestasi demokrasi 2024 mendatang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More