Final Sepatu Roda Diundur

Sabtu, 15 November 2014 - 08:09 WIB
Final Sepatu Roda Diundur
Final Sepatu Roda Diundur
A A A
BEKASI - Masih mengenai kondisi cuaca yang tidak mendukung pertandingan cabang olarhaga pada multi event Pekan Olahraga Daerah (Porda) XII/2014, hujan deras yang mengguyur Kota Bandung Jum’at (14/11) membuat final nomor individual time trial (ITT) 500 meter Porda Jabar XII/2014 di Lintasan Saparua Kota Bandung mengalami penundaan jadwal hingga Sabtu (15/11).

Suverpisor pertandingan cabang sepatu roda, Erry Sudradjat mengatakan, penundaan final pertandingan dikarenakan lintasan yang harus dilalui para atlet licin. Sementara untuk nomor ini membutuhkan lintasan yang kering.

“Final akan dilangsungkan besok (hari ini). Pertandingan hari kedua ini hanya sampai siang pukul 11.00 WIB. Kalau dipaksakan juga tidak akan maksimal. Kasihan para atlet,”kata Erry.

Pada cabang sepatu roda kemarin yang memperebutkan dua emas disabet atlet tuan rumah Porda. Dinomor 1.5 km putri, medali emas diraih oleh Yemina L Laureta dari Kabupaten Bekasi, medali perak juga diraih atlet Kabupaten Bekasi Alda Riyani dan perunggu diraih Nirada Patricia dari Kabupaten Bandung Barat.

Untuk pertandingan nomor 2,5 km eliminasi putra, medali emas ditorehkan atlet asal Kabupaten Bekasi Satria Darmawan, medali perak diraih Kevin Rumahorbo yang merupakan atlet Kabupaten bekasi. Sedangkan medali perunggu diraih Robi Muhammad dari Kabupaten Bandung.

Saat dihubungi, Erry mengatakan, persaiangan para atlet dilintasan dinilai cukup ketat. Namun meski demikian dinomor putri, atlet-atlet senior masih mendominasi race.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3737 seconds (0.1#10.140)