Selesaikan Masalah Internal, Partai Berkarya Gelar Munaslub

Senin, 03 Oktober 2022 - 20:04 WIB
Selain menyelesaikan persoalan internal partai, Munaslub yang diselenggarakan dari 1-3 Oktober juga menghasilkan beberapa kesepakatan. Antara lain penyelarasan AD/ART, untuk kebaikan partai ke depan. “Alhamdulillah, persoalan internal yang menjadi hambatan-hambatan selama ini telah selesai, AD/ART pun sudah ada penyelarasan yang sesuai dengan kondisi terkini dan kebutuhan zaman,” ujarnya.

Dia menegaskan, seluruh peserta Munaslub juga menyepakati Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono sebagai Ketua Umum Partai Berkarya dan sebagai ketua formatur. “Para peserta Munaslub menetapkan Bapak Mayjen TNI Purn Muchdi Purwopranjono sebagai Ketua Umum, dan sebagai Ketua formatur," imbuhnya.

Ketua Organizing Committee Munaslub Partai Berkarya, Lilliy mengatakan, dalam Munaslub kali ini seluruh pengurus dan kader partai juga sepakat untuk berjuang sampai akhir agar Partai Berkarya bisa ikut Pemilu 2024.

"Pada pandangan umum Para Ketua DPW, banyak yang heran mengapa data kita yang sudah komplet bisa ditolak oleh KPU, ini cukup mengherankan. Tapi dalam Rapimnas dan Munaslub yang dilakukan tiga hari ini kami sepakat akan berjuang sampai akhir untuk memperjuangkan hak kami sebagai partai politik untuk menjadi peserta Pemilu 2024," ujarnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More