Jelang Pemeriksaan Putri Candrawathi, Innova Hitam Keluar dari Rumah Pribadi Ferdy Sambo

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 10:42 WIB
Mobil Innova berwarna hitam bernopol B 1284 IR keluar dari rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022) sekitar pukul 10.02 WIB. FOTO/MPI/RIZKY SYAHRIAL
JAKARTA - Mobil Innova berwarna hitam bernopol B 1284 IR keluar dari rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022) sekitar pukul 10.02 WIB. Belum diketahui pasti apakah mobil itu membawa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi atau bukan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, awak media tidak boleh terlalu dekat ke rumah pribadi Ferdy Sambo. Untuk diketahui, Putri Candrawathi hari ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait pembunuhan Brigadir J.

Pemeriksaan Putri Candrawathi dilakukan untuk mengungkap motif sesungguhnya pembunuhan tersebut. Sebab, hingga saat ini motif pembunuhan berencana Brigadir J masih terus didalami.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Putri Candrawathi sebagai tersangka. "Ibu PC sebagai tersangka yang akan didengar keterangannya besok pagi (hari ini)," kata Dedi usai sidang etik Ferdy Sambo di Mabes Polri, Kamis (25/8/2022).
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More