Besok Puan Mulai Silaturahmi ke Ketum Parpol, Surya Paloh Pertama Ditemui

Minggu, 21 Agustus 2022 - 10:50 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan keterangan kepada media di sela melaksanakan olahraga jalan sehat pagi di Kompleks GBK Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2022) pagi. FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bidang Politik, Puan Maharani menyatakan, PDIP akan mulai bersilaturahmi dengan ketua umum partai politik menjelang Pemilu 2024. Ketum Partai Nasdem Surya Paloh menjadi yang paling pertama ditemui.

"InsyaAllah besok ketemu Pak Surya Paloh. Ikuti saya dan bagaimana pertemuannya, insyaAllah bisa berjalan baik dan lancar dan silaturahminya kekeluargaan untuk membangun Indonesia yang lebih baik," kata Puan saat melaksanakan olahraga jalan sehat pagi dengan awak media di Kompleks GBK Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2022) pagi.

Menurutnya, Surya Paloh merupakan politikus senior dan juga kolega dari orang tunya, Megawati Soekarnoputri dan Taufik Kiemas. Karena itu, dirinya yang akan menemui Surya Paloh di Nasdem Tower.

"Besok saya saja sebagai Ketua DPR karena Rakernas partai menguaskan Ketua DPR menyambangi dan bersilahturahmi kepada ketua umum parpol. Besok lihat saja siapa yang ikut," kata Puan.

Selain dengan Nasdem, Puan juga menyebut akan segera bertemu dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk membicarakan persiapan menuju Pemilu 2024.



"PDIP ada isu bertemu dengan Gerindra, dalam waktu dekat akan ketemu," kata Puan Maharani.

Wartawan kemudian menanyakan terkait adanya deklarasi Prabowo Puan di Jawa Barat. "Harapannya kita olahraga saja dahulu," ujar Ketua DPR ini.

Baca juga: Surya Paloh Pamit ke Jokowi untuk 2024, Nasdem Dinilai Sudah Pertimbangkan Risikonya

Puan menjelaskan, olahraga jalan sehat PDIP bersama awak media di GBK Senayan untuk memperingati kemerdekaan Indonesia. "Semangat pagi, merdeka, dalam rangka merayakan HUT ke-77 RI, PDIP dan media akan melaksanakan jalan pagi. Putarannya ada, 3, 5, dan 8 putaran," katanya.

Ia berharap dengan awak media yang sehat secara fisik dan mental, maka dapat memberitakan berbagai berita yang juga sehat menjelang pesta demokrasi. "Lumayan untuk membuat kita sehat, ayok kita semangat agar jiwa sehat dan fisik kuat, sehingga bisa memberikan berita-berita yang sehat jelang Pemilu 2024," kata Puan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More