Daftar Nama 68 Anggota Paskibraka 2022 yang Dikukuhkan Jokowi

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:05 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengukuhkan 68 pelajar SMA menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2022. Foto/BPMI Setpres
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengukuhkan 68 pelajar SMA menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) 2022. Upacara pengukuhan tersebut digelar di halaman Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (15/8/2022).

Jokowi kemudian membacakan pernyataan pengukuhan para pelajar tersebut sebagai anggota Paskibraka sekaligus mendoakan kelancaran dalam pelaksanaan tugas."Dengan memohon ridho Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Istana Merdeka pada tanggal 17 Agustus 2022. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara,” ucap Jokowi.

Selain mengukuhkan anggota Paskibraka, Presiden Jokowi turut mengukuhkan empat calon komandan upacara dan satu perwira upacara yang nantinya akan bertugas pada saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka, Jakarta.



Adapun nama-nama anggota Paskibraka dari 34 provinsi yang bertugas pada 17 Agustus 2022 yaitu:



1. Mohammad Rifat Zayyan (Provinsi Aceh)

2. Rinda Febriola (Provinsi Aceh)

3. Mario Adhiyaksa Sihombing (Provinsi Sumatra Utara)

4. Marfah Ronaito Batubara (Provinsi Sumatra Utara)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More