Koran SINDO dan SINDOnews.com Raih Media Brand Awards 2022 dari SPS

Rabu, 06 Juli 2022 - 23:03 WIB
Portal berita SINDOnews.com ditetapkan sebagai pemenang Media Brand Awards 2022 yang digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Portal berita SINDOnews.com ditetapkan sebagai pemenang Media Brand Awards 2022 yang digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS). Penghargaan serupa juga dianugerahkan kepada Koran SINDO.

"Selamat kepada pemenang," kata Ketua Harian SPS Pusat Januar P Ruswita dalam malam puncak Perayaan HUT ke-76 SPS di Pekanbaru, Riau, Rabu (6/7/2022) malam.

Media Brand Awards 2022 merupakan penghargaan untuk media lokal maupun nasional arus utama yang berhasil membangun dan mengelola brand-nya di medium digital, mencakup Facebook, Twitter, dan Instagram. Penghargaan ini berbasis media monitoring.







Adapun penilaian berdasarkan jumlah coverage positif tertinggi yang dihitung sepanjang Mei 2021-Mei 2022. Coverage dimaksud berupa: menyebut, menampilkan atau mendiskusikan tentang media bersangkutan.

Berdasarkan metode penilaian di atas, SPS menetapkan Koran SINDO dan SINDOnews.com sebagai Pemenang Media Brand Awards 2022.

Dalam penganugerahan ini, SPS menggandeng Kazee Digital Indonesia, perusahaan media monitoring independen. Untuk menetapkan pemenang, Kazee dan SPS menggunakan metode kuantitatif secara real time dan analisis kualitatif.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More