Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Sejak Juni Sudah Jalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit

Jum'at, 01 Juli 2022 - 12:34 WIB
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022). Foto/Dok.MPI
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022). Tjahjo Kumolo dikabarkan sudah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak Juni lalu.

"Menteri Tjahjo menjalani perawatan intensif di RS tersebut sejak pertengahan Juni," kata Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/7/2022).

Namun belum jelas sakit apa yang diderita Politikus PDI-Perjuangan tersebut. Rini juga mendoakan agar Tjahjo Kumolo diterima di sisi Yang Maha Kuasa.



“Bapak Menteri telah dipanggil Allah SWT pada hari ini pukul 11.10 WIB. Kami mohon doa dari Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian, semoga beliau diterima di sisi-Nya,” ujar Rini.



Adapun hingga saat ini pihaknya belum bisa menyampaikan terkait proses pemakaman lebih lanjut. "Terkait proses pemakaman akan diinfokan lebih lanjut," tuturnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rca)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More