Ajak Relawan Jaga Stabilitas, Jokowi: Kalau Dikit-dikit Demo Kita Sulit Bangun Negara

Sabtu, 11 Juni 2022 - 17:55 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpesan kepada para relawannya agar tidak berlebihan dalam berperilaku. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpesan kepada para relawannya agar tidak berlebihan dalam berperilaku. Dirinya meminta agar para relawannya untuk instrospeksi.

"Jangan mentang-mentang “aduh karena saya relawan Jokowi, sekarang yang kita dukung jadi presiden menjadi mentang mentang”. Ojo dumeh. Kalau orang Jawa bilang ojo dumeh. Jangan berlebihan dalam berperilaku. Jangan mentang-mentang dalam berperilaku," ujar Jokowi dalam sambutannya di acara Silaturahmi Tim Tujuh Relawan Jokowi di Econvention Ancol, Jakarta , Sabtu (11/6/2022).



"Sebaiknya kita berintropeksi diri sehingga bisa memperbaiki apa-apa yang kurang. Karena saya juga manusia biasa, bapak ibu juga manusia biasa penuh dengan kekhilafan dan kekurangan," tambahnya.





Jokowi juga mengajak relawannya untuk bersama-sama menjaga stabilitas sosial politik ekonomi dan kemanan negara. Menurutnya hal itu sangat penting dalam rangka pembangunan Indonesia.

"Kalau negara tidak stabil, dikit-dikit goyang, dikit-dikit demo, ya kita akan kesulitan membangun negara ini," ungkapnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More