Marhaban ya Ramadhan! Pandu Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia, Seleb TikTok Lukman NJ: Keren!

Rabu, 30 Maret 2022 - 21:32 WIB
Mulai Senin (4/4/2022), Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia ini akan menyajikan duet host ternama Herjuno Syaputra dan Kang Bakso Cilok ganteng yang viral hingga saat ini jadi Selebriti TikTok Lukman Nurja. Foto/MNC Media
JAKARTA - Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia --yang sukses meraih perhatian milenial dengan berbagai inspirasi dan kebanggaan terhadap mimpi serta aksi nyata anak muda dalam membangun dirinya, lingkungan dan Indonesia-- bakal menghadirkan kejutan mulai momen Ramadhan nanti.

Mulai Senin (4/4/2022), "Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia" --yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo)-- ini akan menyajikan duet host ternama Herjuno Syaputra dan Kang Bakso Cilok ganteng yang viral hingga saat ini jadi Selebriti TikTok Lukman Nurja.



Seperti diketahui, Lukman Nurja (@lukman_nj) memiliki 3,8 juta pengikut dengan 68,3 juta Likes di TikTok per hari ini. Lukman juga dikenal sebagai sosok yang inspiratif, pantang menyerah dan memiliki suara emas, termasuk saat mengumandangkan azan.

Herjuno dan Lukman bakal mengampu acara dengan mewawancarai narasumber "Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia". Selain itu, beragam kisah dan aksi nyata Herjuno dan Lukman dalam bulan suci Ramadan ini juga bakal seru disimak milenial dan Gen Z.



"Wah, aku seneng banget punya keluarga baru dan jadi kenal orang-orang keren yang menginspirasi dan punya Aksi Nyata untuk Indonesia. Semoga dengan aku menjadi Co-Host di acara ini bisa menjadi inspirasi juga untuk anak muda lainnya," kata Lukman Nurja, Rabu (30/3/2022).

"Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia" disiarkan secara live streaming di akun RCTI+, Okezone, Sindonews.com, iNews.id, website Partai Perindo, YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter Partai Perindo Senin-Kamis dan Sabtu-Minggu setiap pukul 16.00.



Seperti diketahui, Partai Perindo yang lekat sebagai partai modern dan partai anak muda ini setiap harinya menghadirkan Digital Podcast yang sangat disukai kawula muda, yaitu "Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia."
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More