Hamilton hanya incar podium di Albert Park

Minggu, 10 Maret 2013 - 16:22 WIB
Hamilton hanya incar podium di Albert Park
Hamilton hanya incar podium di Albert Park
A A A
Sindonews.com - Meski pada sesi tes Lewis Hamilton tampil kurang menyakinkan, namun target yang yang ingin dicapainya tetap tinggi. Pembalap Mercedes itu berangan-angan naik podium di balapan resmi perdananya di Formula One (F1) 2013.

F1 akan memulai balapan pada 17 Maret mendatang di Sirkuit Albert Park, Australia. Hamilton punya catatan cukup baik di sirkuit ini dalam dua musim terakhir. Eks pembalap McLaren itu selalu baik podium. Pada musim 2011, dia menempati posisi kedua, sementara musim lalu Hamilton finis ketiga.

"Saat ini saya pasti akan memilih (posisi) ketiga, saya pikir itu akan menjadi hal yang positif untuk tim dan akan menjadi awal yang baik bagi kami,"kata Hamilton kepada Sky Sport.

Meski demikian, Hamilton tetap mengejar ambisi juara dunia pembalap musim ini. Pembalap berusia 28 tahun itu tak menutup-nutupi keinginan itu.

"Akan menjadi suatu hal yang salah bagi saya mengatakan bahwa kami tak ingin memenangkan kejuaraan dunia tahun ini. Semua orang di sini bekerja di pabrik menginginkan kami untuk menang, mereka ingin kami sukses, begitu juga dengan saya,"tutur Hamilton.

"Ini akan memakan waktu dan jika itu berarti kami membangun pondasi tahun ini, dan kemudian kami punya kesempatan menang tahun depan, itu akan hebat. Jika kami punya kesempatan untuk menang di titik yang sama pada tahun ini, itu akan menjadi bonus untuk kami,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8637 seconds (0.1#10.140)