Dasco: Silaturahmi Komisioner KPU dan Bawaslu ke Cak Imin Tak Gelap-gelapan

Senin, 14 Maret 2022 - 13:53 WIB
Komisioner KPU dan Bawaslu terpilih silaturahmi ke Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Foto/Instagram @cakiminow
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan bahwa komisioner KPU dan Bawaslu terpilih tidak hanya mengunjungi Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ). Dasco mengungkapkan komisioner KPU dan Bawaslu terpilih melakukan silaturahmi ke semua pimpinan DPR.

“Jadi begini, saya perlu klarifikasi bahwa anggota KPU dan Bawalsu itu tidak gelap-gelapan, tapi secara terang terangan melakukan silaturahmi," ujar Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Senin (14/3/2022).

Maka itu, Dasco meminta agar silaturahmi komisioner KPU dan Bawaslu terpilih ke Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar tidak menjadi polemik. "Silaturahmi itu tidak dilakukan kepada Cak Imin saja, kepada Mba Puan, kepada wakil-wakil pimpinan DPR yang lain termasuk saya. Ke tempat saya dulu sebelum ke Cak Imin," ujar politikus Partai Gerindra ini.



Dasco pun berharap agar kebiasaan silaturahmi yang baik tersebut tidak dipersepsikan menjadi hal negatif karena dilakukan secara bersama-sama. Menurut dia, silaturahmi itu bisa dijadikan tradisi.



"Justru ini bisa kemudian dijadikan tradisi bahwa yang baru walaupun belum dilantik itu melakukan silaturahmi ke semua pimpinan DPR untuk perkenalan. Itu pun mereka datangnya bersama-sama bukannya sendiri-sendiri," pungkas Dasco.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rca)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More