Ini Daftar Pengurus Lembaga Khusus PBNU Pilihan Gus Yahya dan KH Miftachul Akhyar

Senin, 14 Maret 2022 - 11:01 WIB
Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf telah mengumumkan nama-nama pengurus lembaga khusus di PBNU dalam Rapat Gabungan Syuriyah dan Tanfidziyah di Unusia Kampus B, Bogor, pada 9 Maret 2022. FOTO/DOK.MPI
JAKARTA - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU ) telah mengumumkan nama-nama ketua dan sekretaris lembaga serta badan khusus di lingkungan PBNU periode 2022-2027. Zannuba Arifah Chafsoh atau Yenny Wahid , putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, ditunjuk sebagai memimpin Badan Pengembangan Inovasi Strategis.

Nama-nama pengurus badan dan lembaga khusus disampaikan Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf dalam Rapat Gabungan Syuriyah dan Tanfidziyah di Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) Kampus B, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 9 Maret 2022.

PBNU juga membentuk tiga badan khusus. Tiga badan tersebut adalah Badan Pengembangan Administrasi Keorganisasian dan Kader, Badan Pengembangan Jaringan Internasional, dan Badan Pengembangan Inovasi Strategis. Tiga badan ini dibentuk mengingat kebutuhan yang mendesak. Gus Yahya menyebut NU memiliki dokumen yang sangat melimpah, tetapi tidak terkelola dengan baik.



"Ini mendesak karena kita butuh melakukan sistematisasi database dari tumpukan dokumen yang ada," kata Gus Yahya dikutip dalam laman resmi NU, Senin (14/3/2022).

Berikut daftar kepengurusan ketua dan sekretaris lembaga-lembaga dan badan-badan khusus PBNU periode 2022-2027:

Baca juga: PBNU Segera Tertibkan Aset Digital



1. Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU)

Ketua: KH Abdullah Syamsul Arifin
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More