Gibran Positif Covid-19, Istana Pastikan Jokowi Sehat Meski Sempat Bertemu

Senin, 07 Maret 2022 - 11:30 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan sehat dan tidak terpapar Covid-19. Hal ini menanggapi kabar bahwa Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang merupakan anak Jokowi terkonfirmasi positif Covid-19. Foto/BPMI Setpres
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan sehat dan tidak terpapar Covid-19. Hal ini menanggapi kabar bahwa Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang merupakan anak Jokowi terkonfirmasi positif Covid-19.

Keduanya sempat bertemu saat menghadiri pemakaman Paman Jokowi, Miyono Suryosardjono pada Senin (28/2/2022) lalu.

"Tidak (Positif Covid-19). (Presiden Jokowi) sehat sehat saja," ujar Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi MNC Portal, Senin (7/3/2022).

Diketahui, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali terkonfirmasi positif Covid-19 lagi. Gibran kembali terkena untuk kedua kalinya setelah pada pertengahan Juli 2021 lalu juga terpapar virus Corona.

“Iya positif (Covid-19), teman-teman wartawan segera tes PCR juga kalau bisa,” kata Gibran melalui pesan singkat grup WhatsApp wartawan di Kota Solo, Minggu (6/3/2022) malam sekitar pukul 22.39 WIB.



Gibran menyebut dirinya terpapar Covid-19 pada Jumat (5/3/2022). Namun ia tidak menyebut gejala apa yang dialami, termasuk posisinya saat ini di mana, apakah di rumah sakit atau menjalani isolasi mandiri.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More