Yerry Tawalujan: Perjuangan Kami adalah Kemenangan Partai Perindo

Minggu, 30 Januari 2022 - 21:03 WIB
Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo, Yerry Tawalujan. FOTO/MPI/MUHAMMAD FARHAN
JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Perindo akhirnya ditutup pada Minggu (30/1/2022). Rakernas yang diselenggarakan di Lido Lake Resort, Bogor tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta Ketua Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo, Yerry Tawalujan mengungkapkan, rakernas ini sebagai konfirmasi keseriusan Perindo untuk Pemilu 2024. Yerry berujar Rakernas ini ditujukan untuk meyakinkan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) menuju kemenangan Perindo yang menjadi hak mutlaknya.

"Tujuan kita itu pasti lolos verifikasi dan pasti lolos ke Senayan. Perjuangan kami adalah kemenangan Partai Perindo," kata Yerry kepada MNC Portal, Minggu (30/1/2022).

Yerry mengulas persiapan Perindo menghadapi tantangan Pemilu 2024 ini melalui kegiatan sosial dan konvensi rakyat secara digital. Dia menegaskan digitalisasi pendaftaran kader dan calon legislatif menjadi terobosan yang inovatif dari Perindo untuk rakyat, khususnya bagi kaum milenial.

"Kami sangat yakin metode pendaftaran caleg online ini akan sangat mendongkrak mobilisasi caleg yang akan direkrut oleh Perindo. Tentunya berimbas pada banyaknya basis massa yang dapat digalang oleh partai Perindo," kata Yerri.



Rakernas Partai Perindo secara resmi ditutup langsung oleh Hary Tanoesodibjo pada pukul 16.45 WIB. Penutupan Rakernas juga diiringi pembacaan ikrar Partai Perindo guna membangkitkan semangat para kader menuju pemenangan Pemilu 2024.

Baca juga: Hary Tanoe: Selama NKRI Ada, Perindo Tetap Harus Ada
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More