Perindo Gelar Rakernas 2022, HT: Ini Langkah Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

Sabtu, 29 Januari 2022 - 20:06 WIB
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo. Foto/Aldhi Chandra
BOGOR - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Tahun 2022 digelar mulai hari ini Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan langkah konsolidasi guna memperkuat organisasi jelang pemilu 2024 mendatang.

“Rakernas ini kita kumpulkan semua pimpinan provinsi ada 34 provinsi hadir, tentu ada sekretaris berikut pengurus dari DPP Partai Perindo,” ujarnya saat ditemui di lokasi, Sabtu (29/1/2022).

HT mengatakanlangkah ini bertujuan sebagai upaya konsolidasi guna memperkuat organisasi untuk Pemilu 2024. “Tujuannya kami melakukan konsolidasi antara lain untuk penguatan organisasi guna pemilu nanti,” kata Hary Tanoesoedibjo.



Tak hanya itu, agenda Rakernas 2022 ini juga membicarakan hal pendukung lainnya terkait dengan kepartaian. “Ini juga terkait verifikasi kemudian juga line yang perlu dibicarakan, tentunya yang terkait semua dengan kepartaian,” ungkapnya.



Sebagaimana diketahui, acara rakernas ini turut dihadiri oleh para pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo. Selain itu, terkait upaya konsolidasi ini juga merujuk pada sisi Partai Perindo sendiri yakni Modern, Produktif, Solutif, Produktif, Inklusif, Bersih dan Mau Berjuang (Peduli dan Turun Tangan).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rca)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More