Gratis! Partai Perindo Gelar Webinar Kepemimpinan Nabi Muhammad 29 Oktober, Ini Link Registrasinya!

Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:28 WIB
Khaliq menuturkan diskusi yang diangkat Partai Perindo ini tentu memiliki banyak poin penting untuk dibahas, karena Nabi Muhammad SAW adalah pamungkas dari seluruh Nabi dan Rasul yang diutus Allah SWT ke dunia.

Sebagai utusan Allah di muka bumi, misi utama Nabi Muhammad SAW adalah membangun peradaban dan menyejahterakan umat manusia, serta menuntun ke jalan yang diridhoi Allah SWT. "Sikap, perilaku dan ucapan Nabi Muhammad SAW mencerminkan karakter seorang pemimpin yang wajib diteladani oleh para pengikutnya baik dalam kehidupan personal maupun kehidupan sosial," tegas Khaliq.

Menurutnya, kehidupan Rasulullah SAW yang bersahaja, bijaksana, egaliter, demokratis dan tidak diskriminatif menjadikan Nabi Muhammad SAW berhasil dalam membangun masyarakat yang plural di Madinah.

Oleh karena itu, dikatakan Khaliq, tepat jika dalam riset Michael H Hart menempatkan Nabi Muhammad SAW di peringkat pertama tokoh paling berpengaruh di dunia. "Karakteristik Nabi Muhammad, antara lain sebagai pedagang terjujur sepanjang sejarah perniagaan manusia. Panglima militer yang paling bijaksana dan kepala negara terbaik sepanjang masa," ungkap Khaliq.

Untuk informasi dan registrasi keanggotaan Partai Perindo, kunjungi:

bit.ly/MemberPartaiPerindo di www.partaiperindo.com.

#PerindoUpdate #EventPartaiPerindo #MaulidNabiMuhammad #WebinarPartaiPerindo #AksiNyataPerindo #PartaiPerindo #Perindo #UntukIndonesiaSejahtera
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More