Selain Marah, Ini 6 Aksi Kontroversi Risma: Padamkan Kebakaran hingga Menyapu Jalan

Selasa, 05 Oktober 2021 - 18:57 WIB
Tidak hanya marah-marah, Risma kerap melakukan aksi yang dianggap kontroversial, salah satunya menyapu sendiri jalanan yang kotor. Foto/ist
JAKARTA - Menteri Sosial Tri Rismaharini belakangan seolah lebih akrab dengan luapan kemarahan. Ini tak lain lantaran beredarnya sejumlah video yang mempertontonkan Risma sedang marah dalam berbagai kesempatan, terhadap anak buahnya maupun yang bukan.

Tetapi Risma bukan hanya marah-marah. Sejak masih menjadi wali Kota Surabaya, Risma dikenal karena aksi-aksinya yang tak biasa sebagai seorang pejabat. Berikut ini deretan aksi kontroversial Risma yang berhasil dirangkum SINDOnews.

1. Memadamkan Kebakaran



Risma pernah ikut memadamkan kebakaran di kawasan Perumahan Bratang Binangun, Surabaya pada September 2014. Hal yang sama dilakukan Risma ketika sebuah toko elektronik di Jalan Kertajaya Surabaya terbakar pada Desember 2019

2. Mengatur Lalu Lintas

Wali Kota Tri Rismaharini atau Risma yang turun tangan mengatur kemacetan lalu lintas di sekitar kawasan Kebun Binatang Surabaya Senin, 16 Desember 2019. Aksi yang sama pernah dilakukan Risma pada 2016 di depan RS Islam Wonokromo yang macet parah setelah Surabaya diguyur hujan lebat.



Aksi Risma mengatur lalu lintas saat terjadi kemacetan. Foto/tangkapan layar

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More