Panglima TNI: Lanjutkan Terus Vaksinasi agar Tercipta Kekebalan Komunal

Jum'at, 10 September 2021 - 16:50 WIB
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan sambutan dalam serbuan vaksinasi di SMA Negeri 4 Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat (10/9/2021). FOTO/IST
JAKARAT - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito meninjau langsung serbuan vaksinasi di SMA Negeri 4 Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat (10/9/2021).

Adapun yang menjadi target vaksinasi di SMA Negeri 4 Mataram sebanyak 2.000 peserta dengan rincian 500 dari kalangan pelajar dan 1.500 dari masyarakat umum. Kegiatan vaksinasi ini melibatkan 69 tenaga vaksinator gabungan dari TNI, Polri, Dinkes serta relawan.

Dalam kegiatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan terima kasih kepada Gubernur NTB dan jajaran karena antusiasme masyarakat begitu besar dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19."Terima kasih juga kepada Pak Bupati, Danrem, Dandim dan Kapolres atas dukungannya," ucapnya.

Baca juga: Tinjau Vaksinasi Serentak 10 Titik di NTB, Kapolri Harap Target Pemerintah Terwujud





Panglima TNI mengatakan, melihat antusiasme masyarakat melaksanakan vaksinasi Covid-19, artinya dukungan vaksin juga diperlukan. Hasil pantauan ini segera dilaporkan ke Kemenkes.

"Untuk vaksin yang ada agar terus dilanjutkan guna memenuhi target sesuai dengan perintah Bapak Presiden Joko Widodo, sehingga kekebalan komunal di wilayah NTB segera tercapai," ujarnya.

Baca juga: Panglima TNI dan Kapolri Sebut Sinergi dan Kolaborasi untuk Mengubah Pandemi Jadi Endemi
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More