Peringati HUT ke 75, Puspomad Gelar Kegiatan Donor Darah

Rabu, 09 Juni 2021 - 21:41 WIB
Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad) bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah RSPAD Gatot Soebroto menggelar kegiatan donor darah. Foto/Pen Pomad
JAKARTA - Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad) bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah RSPAD Gatot Soebroto menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan yang digelar di Puspomad ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-75 Pomad yang jatuh pada 22 Juni 2021.

Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat Letjen TNI Chandra W. Sukotjo yang membuka acara tersebut mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta dalam menyumbangkan darahnya. “Donor darah yang kita laksanakan dalam rangka HUT ke-75 Pomad ini merupakan wujud kepada bangsa dan negara, karena satu kantung darah bisa memberi kehidupan bagi orang yang membutuhkan, terlebih saat masa pendemi Covid-19 yang sangat membutuhkan banyak stok darah bagi PMI setempat,” ujarnya.



Kegiatan yang dihadiri oleh pejabat utama Puspomad dan pengurus Persit KCK PCBS Puspomad ini diikuti 303 pedonor terdiri dari personel Puspomad, perwakilan Puspomal, Puspomau, Pom Kostrad, Yonwalprotneg, Yonpomad dan Divpropam Polri. Selama berlangsungnya acara, pihak panitia menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam kesempatan itu, Danpuspomad mengutip pepatah "A little blood for a big hope", yang bermakna dengan sedikit darah yang diberikan akan memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More