Ini Nama-nama Pegawai KPK yang Tak Lolos Tes Wawasan Kebangsaan

Selasa, 01 Juni 2021 - 10:12 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal melantik 1.271 pegawainya yang lolos Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari ini, Foto/SINDOnews
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal melantik 1.271 pegawainya yang lolos Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari ini, Selasa (1/6/2021). Pelantikan akan digelar di Aula Gedung Juang KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Pelantikan akan digelar secara daring maupun luring. Hanya 53 perwakilan pegawai dan pejabat struktural yang hadir secara langsung ke Gedung Juang KPK. Sedangkan sisanya, diwajibkan untuk mengikuti pelantikan secara daring atau virtual.

Sementara itu, masih ada 75 pegawai KPK yang dinyatakan tidak lolos TWK. Dari 75 pegawai KPK tersebut, 51 di antaranya dinyatakan tidak bisa dibina lagi alias bakal dipecat. Sedangkan 24 lainnya, masih diberikan kesempatan untuk dibina kembali dengan mengikuti pendidikan bela negara dan tes ulang wawasan kebangsaan.

Berikut ini daftar nama sejumlah pegawai KPK yang tidak lolos TWK :

1. Sujanarko, Direktur PJKAKI;



2. Ambarita Damanik, Kasatgas Penyidik;

3. Arien Wuniasihulp, Mantan Plh Korsespim;

4. Chandra Sulistio Reksoprodjo, Karo SDM;

5. Hotman Tambunan, Kasatgas Diklat;
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More