Menko PMK Temui 15 Keluarga ABK KRI Nanggala-402

Minggu, 25 April 2021 - 20:30 WIB
Menko PMK Muhadjir Effendy menemui keluarga awak KRI Nanggala-402 di Markas Komando Armada II, Surabaya, Jawa Timur. Foto: Dok Kemenko PMK
SURABAYA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy didampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini, menemui keluarga awak KRI Nanggala-402 di Markas Komando Armada II, Surabaya, Jawa Timur.

Sebanyak15 keluarga ABK KRI Nanggala-402 hadir dalam kesempatan itu. Muhadjir mengajak semua pihak untuk mendoakan keselamatan seluruh ABK dengan musibah tenggelamnya kapal selam Nanggala-402.

"Marilah kita semua terus berdoa dengan khusyuk, mohon kepada Allah SWT yang Maha Kuasa agar Allah memberikan kemurahan dan juga pertolongan kepada seluruh anak buah kapal selam Nanggala-402," ujar Menko Muhadjir dalam rilis yang diterima, Minggu (25/4/2021).



Setelah acara, Menko Muhadjir mengunjungi dua rumah keluarga ABK KRI Nanggala-402 yaitu dari KLK Eta Roni Effendi di Nganjuk, dan Serda Lis Diyut Subandrio di Madiun.



"Mudah-mudahan para anak buah kapal dapat ditemukan dan dalam keadaan sehat sehingga dapat kembali ke keluarga. Itu yang dipesankan Pak Presiden,"tutur Muhadjir.



Ia berpesan kepada keluarga ABK KRI Nanggala-402 untuk terus berdoa mengharapkan hasil yang terbaik dari Allah.

"Hingga saat ini masih diusahakan. Kita berdoa terus keluarga juga terus berdoa. Mudah-mudahan ada mukjizat. Karena keajaiban masih bisa terjadi kalau Gusti Allah menghendaki,"ungkapnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More