Reshuffle Kabinet Jilid II, PDIP: Kalau Ditambah Alhamdulillah

Kamis, 22 April 2021 - 15:19 WIB
“Tapi apakah sudah membicarakan itu, tentu pasti ada pembicaraan pembicaraan yang baik, namanya antara apa Presiden ke-7 dengan Presiden ke-5, antara kakak beradik kalau kita katakan sebagai silaturahmi,” terangnya.

Karena, sambung dia, semua kader PDIP adalah petugas partai, termasuk juga Megawati Soekarnoputri. Karena itu, PDIP tidak memungkiri juga bahwa Jokowi merupakan Presiden RI saat ini.

Soal siapa yang akan dipilih atau direshuffle, Eriko mengaku belum mengetahuinya. Sepanjang tidak ada perubahan pada perwakilan PDIP tidak masalah, begitu juga dengan Partai Golkar pasti memiliki pemikiran yang sama. Justru kalau ditambah jumlah menterinya, PDIP akan sangat bersyukur. Baca juga: Rencana Jokowi Reshuffle Kabinet, PBB Sodorkan Kader Isi Posisi Wamen

“Sepanjang tidak ada perubahan dikatakan personil PDI Perjuangan kan tidak ada yang harus dipermasalahkan, begitu juga mungkin dengan Golkar, kalau ditambahin alhamdulillah, apa ini salah berkuasa itu perlu untuk bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More