Ditanya Soal Open House, Mahfud MD: Kabinet Tidak Pernah Bicarakan Itu

Selasa, 19 Mei 2020 - 18:02 WIB
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD mengatakan bahwa untuk Hari Raya Idul Fitri tahun ini tidak akan ada open house. Foto/SINDOphoto
JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD mengatakan bahwa untuk Hari Raya Idul Fitri tahun ini tidak akan ada open house. Seperti diketahui biasanya para pejabat akan melakukan open house untuk mempererat tali silaturahmi saat Lebaran.

“Kabinet tidak pernah membicarakan soal open house,” ujarnya seusai rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (19/5/2020). (Baca juga: Pemerintah Tak Boleh Anggap Remeh Gerakan “Indonesia Terserah”)

Dia mengatakan bahwa dengan kondisi saat ini para anggota kabinet cukup tahu diri untuk tidak melakukan open house. Apalagi pemerintah saat ini tengah melakukan membatasi ruang gerak sosial masyarakat.

“Oleh sebab itu saya kira itu sudah menjadi bagian sendirinya anggota kabinet pasti tahu diri untuk tidak buka open house. Tidak usah dibicarakan. Orang lain saja dilarang masa anggota kabinet mau open house,” tuturnya.

Mahfud menambahkan saat ini silaturahim sangat dibatasi. Dimana silaturahmi saat lebaran cukup dilakukan dengan keluarga inti saja. (Baca juga: PPP Sebut ‘Indonesia Terserah’ Muncul Akibat Kesalahan Pemerintah dan Masyarakat)
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More