Tahanan Polsek Nekat Kabur, Jebol Sel Pakai Sendok! Saksikan iNews Siang Rabu Pukul 11.00 Ini

Rabu, 24 Februari 2021 - 10:50 WIB
Dua tahanan Polsek Pontianak Utara, Kalimantan Barat nekat kabur setelah melubangi dinding sel dengan sendok besi. Foto/iNews TV
JAKARTA - Dua tahanan Polsek Pontianak Utara, Kalimantan Barat nekat kabur setelah melubangi dinding sel dengan sendok besi. Namun, pelarian keduanya tak berlangsung lama karena kurang dari 24 jam, polisi berhasil meringkus mereka.

Kedua tahanan yang kaburmasing-masing bernama Meki dan Faisol. Merekaditangkapdi tempat terpisah. Saat ini, keduanya sudah berada di Mapolresta Pontianak Kota guna menjalani penyelidikan.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo mengatakan,otak kaburnya dua tahanandari Polsek Pontianak Utara adalah Faisol. "Faisol yang merupakan residivis ini, merencanakan untukmembobol dindingmenggunakan besi dengan mengajak Meki," ujarnya, Sabtu (20/2/2021) dini hari.

iNews Siang juga akan menyoroti polemik ujaran anggota DRPD Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang merendahkan relawan pemakaman Covid-19. Selain itu iNews Siang juga akan menghadirkan laporan langsung terkait pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi lansia dan pedagang pasar.

Bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting, saksikan selengkapnya dalam iNews Siang pukul 11.00 WIB bersama secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More