Adinda, Panggilan Khas Nadjamuddin Ramly kepada yang Lebih Muda

Minggu, 21 Februari 2021 - 13:43 WIB
Rohim kaget saat mendapat kabar kondisi Bang Nadja kritis dan dilarikan ke rumah sakit lain pada Sabtu 20 Februari 2021. Air matanya tak terbendung saat mendapat kabar Bang Nadja telah tiada.

"Dan tiba-tiba saya tak bisa berkata apa-apa lagi, hanya air mata menetes tak terasa, karena abang dikabarkan telah tiada. Ya Allah, Bang Nadja yang lincah, ceria, dan tampak sehat perkasa itu rasanya sulit dipercaya telah pergi untuk selamanya," ucap Rohim.



Baca juga: Farouk Muhammad Meninggal Dunia


Rohim memiliki banyak kenangan dengan Bang Nadja. Kendati kerap berbeda pandangan, namun baginya mendiang paling istimewa karena dalam amarahnya selalu ada rasa sayang.

"Adinda, itulah panggilan abang yang khas untuk semua orang yang usianya lebih muda. Tapi itu tak membuat kita berjarak, malah semakin akrab. 'Hidup ini hanya numpang lewat adinda, apalagi yang kita cari,' itulah kata abang suatu ketika. Selamat jalan Bang Nadja, dinda yakin, kini abang menemukan apa yang abang cari. Kehidupan baru yang lebih hakiki. Salamku untuk semua sahabat yang ada di sana ya bang. Semoga abang, dan sahabat-sahabatku yang di sana bahagia, amin," pungkas Rohim.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More