Tokoh Agama Layak Masuk Prioritas Vaksin Covid-19

Rabu, 06 Januari 2021 - 06:39 WIB
Seperti diketahui, memang tidak sedikit para tokoh agama di Indonesia yang terpapar Corona. Beberapa nama di antaranya Syekh Ali Jaber, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Ketum PBNU Said Aqil Siroj, hingga Ustaz Yusuf Mansur. Bahkan beredar kabar jika kondisi pendakwah Syekh Ali Jaber dalam kondisi kritis dan dirawat di ruang ICU.

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD memastikan kondisi penceramah Syekh Ali Jaber membaik. Kabar tersebut disampaikan Mahfud MD melalui unggahan di akun media sosial Twitter.

"Berdasar komunikasi dengan Keluarga Syekh Ali Jaber, alhamdulillah, Syekh semakin membaik," cuit @mohmahfudmd, dikutip kemarin. (Lihat videonya: Warga Hancurkan Bangunan Milik Salah Satu Ormas di Bogor)

Pernyataan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu untuk menjawab beredarnya foto Ali Jaber dalam keadaan kritis dengan di tubuhnya terpasang sejumlah selang pengobatan. "Keadaannya tdk terlalu mengkhawatirkan spt yg dikesankan oleh gambar2 yg beredar di medsos. Mari kita berdoa semoga Syekh Ali Jaber terus membaik, segera sembuh, dan terus melanjutkan dakwah," ajaknya. (Abdul Rochim)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More