Lima Wakil Menteri yang Dilantik Hari Ini

Rabu, 23 Desember 2020 - 09:26 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga akan melantikan lima wakil menteri baru pada Rabu, 23 Desember 2020 ini. Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik enam menteri dan lima wakil menteri baru Kabinet Indonesia Maju pada Rabu, 23 Desember 2020 ini. Salah satunya, Letjen Muhammad Herindra yang akan menjadi Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan).

Kelima wakil menteri yang akan dilantik itu adalah Dr Dante Saksono Harbuwono sebagai Wamenkes, Pahala Nugraha Mansury sebagai Wamen BUMN, Letjen TNI Muhammad Herindra sebagai Wamenhan, Prof Edward Homar Sarif Hiariej sebagai Wamenkumham, dan Harvick Hasnul Qolbi sebagai Wamentan.

Sementara, keenam menteri yang akan dilantik hari ini adalah Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial, Budi Gunadi Sadikin sebagai Menteri Kesehatan, Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif , Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan, Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama, dan Sakti Wahyu Trenggono ditunjuk sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Pelantikan menteri dan wakil menteri baru Kabinet Indonesia Maju akan digelar di Istana Negara pada pukul 09.30 WIB.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More