Panglima Tutup Pendidikan Reguler Sesko TNI Angkatan 47 Tahun 2020

Kamis, 03 Desember 2020 - 14:28 WIB
Panglima TNI mengatakan bahwa berbagai tantangan tersebut membutuhkan pemahaman yang komprehensif serta model kepemimpinan integratif. Oleh sebab itu, diperlukan sinergi dalam upaya untuk mencapai tujuan bersama, cita-cita nasional, dengan cara-cara yang efektif dan efisien. "Bekal tersebut sudah para Perwira dapatkan selama menempuh Pendidikan di Sesko TNI," ucapnya.

( ).

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI memberikan penghargaan kepada Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha yang berhasil menjadi Lulusan Terbaik Sesko TNI dan berhak memperoleh penghargaan dan trophy 'Wira Adi Nugraha'. Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha alumni Akademi Militer tahun 1997, sebelumnya pernah bertugas sebagai ADC (Ajudan) Wapres RI periode tahun 2018-2019. Penghargaan juga diberikan kepada Kombes Pol Ahmad Yusep sebagai Lulusan Terbaik dari Polri dan Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo sebagai Penulis Karya Tulis Terbaik.

Ketiga perwira peraih penghargaan ini sekaligus mewakili para mantan Pasis lainnya yang mengikuti acara penutupan pendidikan (Tupdik) di Sesko TNI Bandung.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More