Airlangga Hartarto Ultah ke-58, Nurul Arifin Ucapkan Selamat dan Doa

Kamis, 01 Oktober 2020 - 19:04 WIB
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Kabinet Indonesia Maju Airlangga Hartarto berulang tahun ke-58 hari ini. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Kabinet Indonesia Maju Airlangga Hartarto ber ulang tahun ke-58 hari ini. Pria kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1962 ini pun mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar yang juga berlatar belakang artis, Nurul Arifin turut menyambut hari lahir Airlangga. Melalui akun Instagram bercentang biru, @na_nurularifin mendaraskan doa agar Airlangga senantiasa sehat dan sukses serta lancar dalam menjalankan tugas sebagai salah satu Menko Perekonomian dan Ketua Umum Partai Golkar.

"Ketum kami yg baik, Selamat ulang tahun, Doa terbaik kami untuk Ketum yg kami hormati dan kasihi. Semoga Tuhan memberi kesehatan, sukses dan bahagia bersama keluarga. Semoga kepemimpinan Ketum dalam roda organisasi dan dalam menjalankan tugas sebagai Pembantu Bapak Presiden, dapat berjalan dengan baik dan membawa Indonesia menjadi negara sejahtera dan maju.Aamiin...," tulis Nurul dalam unggahannya. ( )

Tak lupa dia menyematkan tagar di antaranya #airlanggahartarto, #golkarindonesia, #indonesiamaju dan #selamatulangtahun.

Postingan Nurul pun mendapat respons dari para pengikutnya. Mereka lantas turut berdoa dan mengucapkan harapan-harapan agar Airlangga sehat dan panjang umur.



Lebih istimewa lagi unggahan Nurul juga disambut oleh sang istri Menko Perekonomian, Yanti K Isfandiary atau Yanti Airlangga. Melalui akun @yanti.airlangga, dia mengapresiasi dan berterima kasih. "Aamiin YRA Terimakasih Mba Nurul Tersayang," tulisnya.

Keluarga besar Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI juga mengucapkan hal yang sama melalui akun resmi Instagram @perekonomianri. ( )

"Keluarga besar Kemenko Perekonomian RI mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-58 bagi Menko Perekonomian, Bapak Airlangga Hartarto. Semoga Bapak senantiasa sehat, bahagia, dan diberi kekuatan dalam memimpin perekonomian Indonesia," tulis akun @perekonomianri yang juga melengkapinya dengan tagar #AmanProduktif dan #UntukEkonomiIndonesia.

Tak lupa, akun resmi Partai Golkar @golkar.indonesia juga mengunggah video merayakan ulang tahun sang ketua umum. Momen bahagia ini juga dikaitkan dengan hari peringatan Kesaktian Pancasila.

"Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 oktober #2020 malam/hari ini juga adalah hari Ulang Tahun Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang ke-58 tahun. Happy-happy Birthday.

#GBU #KetumGolkar #birthday #ulangtahun #kadegolkar #golkarindonesia #menko #kesaktianpancasila #menolaklupa #airlanggahartarto," tulis akun resmi Partai Golkar.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More